Notification

×

Iklan

Pimpinan Bank Mandiri Kunjungi SMSI Pusat

Senin, 06 Juni 2022 | 20:39 WIB Last Updated 2022-06-06T13:39:59Z

Pimpinan Bank Mandiri kunjungi SMSI Pusat.

Jakarta, Rakyatterkini.com - Bank Mandiri Cabang Tangerang, Senin (6/6/2022) mengunjungi Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat Firdaus. 


Kunjungan diterima di kantor SMSI Pusat Jalan Veteran II, Jakarta Pusat. Kunjungan tim Bank Mandiri yang dipimpin oleh Branch Manager Bank Mandiri Tangerang Ahmad Yani, Frieska Sitorus memperkenalkan produk digital Bank Mandiri, antara lain Kopra yang didesain untuk melayani perusahaan-perusahaan, dan Livin’ untuk personal. 


Firdaus yang didampingi Sekjen SMSI Pusat, Mohammad Nasir dan penasihat SMSI Ervik Ari Susanto menyambut baik kunjungan Bank Mandiri. 


“Kami organisasi perusahaan pers nasional, beranggotakan 2.000 pengusaha pers siber, sudah pasti menggunakan jasa bank. Nanti kita rencanakan bersama,” kata Firdaus yang kemudian menjelaskan beberapa perusahaan pers siber di bawah koordinasi SMSI, termasuk Siberindo.co. 


Siberindo.co adalah news room bersama SMSI yang dikelola oleh PT Siberindo Media Utama. 


Frieska Sitorus yang didampingi Branch Sales Manager Ledie Hervika, bidang Administrasi Mustopa, dan Eko Aprianto Wibowo (PT AXA Mandiri Financial Services) menjelaskan, kunjungan Bank Mandiri untuk menjelaskan program-program layanan yang sangat bermanfaat untuk masyarakat baik untuk kepentingan pribadi maupun lembaga atau perusahaan. 


“Kami ingin lebih dekat dengan Siberindo.co dan perusahaan-perusahaan pers siber di bawah koordinasi SMSI, untuk membantu layanan di bidang perbankan,” tutur Frieska Sitorus. (rel)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update