Notification

×

Iklan

PHRI Fun Bike Tour 2022 Minangkabau Resmi Dibuka

Minggu, 05 Juni 2022 | 06:30 WIB Last Updated 2022-06-05T04:27:43Z

Gubernur Mahyeldi ikuti fun bike tour.

Padang, Rakyatterkini.com - Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi bersama Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy membuka Fun Bike Tour 2022 Minangkabau di Area Danau Cimpago, Kelurahan Purus, Padang, Sabtu (4/6/2022).


Pembukaan acara ditandai dengan pengibaran bendera start peserta gowes yang selanjutnya akan melewati rute dari Danau Cimpago ke Kawasan Wisata Pantai Padang, Jembatan Siti Nurbaya, Marawa Beach Club, Lantamal, hingga finish di Istana Gubernur.


Gubernur berharap kepada pada peserta gowes sepeda mengupload konten-konten ke media sosial sebanyak-banyaknya, agar sumbar menjadi acuan untuk kegiatan PHRI Fun Bike di 7 kota-kota selanjutnya. 


 Gubernur juga menyinggung terkait kunjungan wisatawan ke sumbar dalam rangka Visit Beautiful West Sumatera 2023 mendatang dan berharap para penggiat wisata, pegawai restoran, hotel dan masyarakat dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dibandingkan saat menyambut wisatawan pada saat musim lebaran yang lalu. 


Terkait dengan kebersihan, gubernur mengatakan antara  pemerintah provinsi dan kota harus saling berkoordinasi dalam membenahi kebersihan di setiap titik objek wisata di Kota Padang.


Selanjutnya yang ketiga adalah pelayanan atau hospitality. Gubernur meminta tambahan  SDM atau tenaga pelayanan yang berjiwa hospitality dan berkinerja baik dalam melayani masyarakat.


Gubernur dan Wagub juga ikut menjajal gowes bersama dengan para peserta. Ketika melewati sepanjang Jalan Siti Nurbaya, Gubernur juga menceritakan kepada Ketua Umum PHRI, Haryadi, tentang sejarah Kawasan Kota Tua. (mmc)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update