Notification

×

Iklan

Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Bukittinggi Gelar Donor Darah

Selasa, 07 Juni 2022 | 14:25 WIB Last Updated 2022-06-07T07:25:27Z

Kegiatan donor darah di Mapolres Bukittinggi.
 

Bukittinggi, Rakyatterkini.com - Memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, hari ini, dimulai sekira pukul 08.00 WIB, Polres Bukittinggi gelar donor darah, di Aula Polres Bukittinggi, Selasa (7/6/2022). 


Kapolres Bukittinggi, AKBP. Dody Prawiranegara, S.IK., didampingi Waka Polres, Kompol Sukur Hendri Saputra, S.IK., selaku Ketua Pelaksana Hari Bhayangkara ke-76 Polres Bukittinggi menjelaskan, donor darah itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, dan juga untuk menyambut, sekaligus memeriahkan Hari Bhayangkara tahun ini.


"Diharapkan melalui donor darah ini, saudara-saudara kita yang membutuhkannya dapat terbantu dan tertolong. Sebab, kita tidak pernah membayangkan, bahwa beberapa tetes darah yang disumbangkan bisa menjadi sangat berarti bagi orang lain," jelasnya.


Kapolres Dody menyebutkan, sebagai Tema Hari Bhayangkara ke-76, yaitu Polri Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh. Melalui tema ini juga Polres Bukittinggi berkeinginan agar masyarakat yang ada di wilayah hukumnya, semuanya dalam keadaan sehat.


"Dan melalui masyarakat yang sehat, kita berharap tercapainya masyarakat tangguh dan ekonomi masyarakat juga tumbuh, melalui tema itulah, kegiatan donor darah ini kita lakukan," sebutnya.


Sementara itu Ketua Pelaksana Hari Bhayangkara ke-76 Polres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra, SIK menerangkan, kegiatan donor darah ini diikuti oleh para PJU, Kabag, Kasat, para Kapolsek jajaran, Kasi, Perwira, Personel Polres dan Polsek Jajaran.


"Kita melaksanakan donor ini bekerjasama dengan PMI Kota Bukittinggi," terang Kompol Sukur. (Warman)




IKLAN



×
Berita Terbaru Update