Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 3 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.828 45 101.434 2.349
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Terhadap 81 CJH Kabupaten Solok, Ini Pesan Bupati Epyardi

Selasa, 07 Juni 2022 | 16:36 WIB Last Updated 2022-06-07T09:36:21Z

Bupati Epyardi salami salah seorang calon jemaah haji Kabupaten Solok.
 

Kabupaten Solok, Rakyatterkini.com - Bupati Solok, H. Epyardi Asda melepas calon jemaah haji (CJH) Kabupaten Solok, di Masjid Agung Darussalam Islamic Centre, Senin, 6 Juni 2022.


Bupati berpesan kepada jemaah untuk senantiasa menjaga kondisi kesehatan. Selain itu, juga diingatkan agar terus kompak serta saling peduli satu sama lainnya dengan rombongan. Ini agar selamat baik pergi maupun pulang.


"Sekali lagi, selamat dalam melaksanakan ibadah haji," tutur bupati.


Kemudian, orang wahid bumi penghasil beras dan markisa itu juga menekankan, agar bertawakal kepada Allah SWT, sekaligus bertobat secara sungguh-sungguh. Karena, ini adalah momen yang langka bagi kita. Katanya, semoga seluruh jemaah haji dapat menunaikan ibadah dengan khusyuk dan menjadi haji yang mabrur.


"Dan, masyarakat yang ditinggal juga mendapatkan rahmat dari Allah SWT," ujar Bupati Solok itu.


Sementara, perwakilan jemaah haji, Eva Nasri, menyampaikan, hari ini jemaah haji yang diberangkatkan berjumlah 81 orang. Ia bersyukur karena bisa diberangkatkan tahun ini. Jemaah yang berangkat ini adalah calon jemaah haji yang seyogyanya diberangkatkan pada tahun 2020 lalu. Namun, karena pandemi Covid-19 menjadi tertunda. 


"Alhamdulillah, pada tahun ini telah diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk menjalankan rukun Islam yang ke-5," ujarnya. (DD)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update