Notification

×

Iklan

Memanjakan Diri, Silahkan Datang ke Aura Beauty Care

Selasa, 28 Juni 2022 | 21:56 WIB Last Updated 2022-06-29T00:20:29Z

Owner Aura Beauty Care, Refni Yanti.
 

Padang, Rakyatterkini.com - Bicara soal pijat tradisional, datang saja ke Aura Beauty Care, di Jalan Lolong Karan No 39, Kelurahan Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, Kota Padang. Di sini, kaum hawa yang memanjakan diri dan perawatan, plus kecantikan sangat tepat sekali memilih sentuhan manja tangan Refni Yanti, Amk., yang juga spesifik totok punggung.


"Alhamdulillah, sudah sepuluh tahun lamanya menggeluti dunia ini," sebut istri Sawaldi, 52, kepada Rakyatterkini di Padang, Selasa (28/6/2022). Ibu dari empat putra itu mengemukakan, keahlian yang dimilikinya sangat selaras dengan ilmu D-3 Keperawatan nan digeluti. 


Sehingga, jadilah wanita berkepala empat ini laris manis dikunjungi pasien saban harinya. Tak ayal, sehari Refni, harus melayani 5 - 10 tamu yang didominasi kaum induak-induak, bahkan lebih.


"Soal tarif, kita manenggang. Sesuai jasa dan kebutuhan tamu. Pokoknya, bersahabat lah," tuturnya lagi.


Aura Beauty Care selain totok punggung, juga melayani terapi akupuntur, totok wajah, sauna (batangeh) dan luluran. Selain melayani ibu-ibu, Refni juga menerima pelayanan pijat bayi dan anak-anak.  


"Namun, terapi totok punggung yang paling banyak diminati, selain urut tradisional," paparnya.


Karena, totok punggung bisa mengungkap berbagai keluhan kesehatan. Mulai dari saraf terjepit, vertigo, hipertensi, asam urat, gangguan organ ginjal, hati, jantung dan paru-paru. 


"Termasuk stroke. Yang jelas, lewat terapi totok punggung banyak manfaat kesehatan yang diperoleh para pasien. Sehingga, metode ini banyak dikeluhkan wanita zaman now. Terlebih lagi, pola makan dan gaya hidup acap kali menjadi salah satu faktor munculnya beragam penyakit," terang Refni lagi.


Tiap hari, lanjutnya, dibuka dari jam 08.00 WIB - 22.00 WIB kecuali Selasa. Ditambahkan, sebelum datang alangkah baiknya boking lewat kontak person yang disediakan owner Aura Beauty Care, Refni Yanti, putri Sungai Tarab, Tanah Datar. (Yas)        



IKLAN



×
Berita Terbaru Update