Notification

×

Iklan

Masa Sidang II, Asril Datuak Putiah Reses di Sutera

Senin, 27 Juni 2022 | 07:28 WIB Last Updated 2022-06-27T00:28:45Z

Reses Asril Datuak Putiah.


Painan, Rakyatterkini.com – Anggota DPRD Pesisir Selatan, Asril Datuak Putiah melaksanakan reses masa sidang II, selama tiga hari.


Asril reses di Puskesmas Kayu Gadang Surantiah, dengan memberikan bantuan Rp5 juta, untuk membantu perlengkapan peralatan puskesmas.


Kemudian reses lagi di Kampuang Taratak Panas dengan pemuda pemudi Kenagarian Ampiang Parak Timur, Kecamatan Sutera.


Pada masa reses, para anggota dewan ini berkesempatan untuk bertemu dan menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing.


Ini dilakukan guna menjaring dan menampung aspirasi serta melaksanakan fungsi pengawasan di daerah tersebut. Untuk pelaksanaan reses masa sidang II tahun 2022 ini.


Kegiatan reses ini perlu dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat, sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik. Termasuk usulan pembangunan yang ada di daerah masing-masing. 


Reses ini dilakukan anggota DPRD Pessel ini, dihadiri dari elemen pemerintahan nagari, kelompok masyarakat, kelompok pemuda dan ibu-ibu serta masyarakat umum lainnya. 


Hasil pelaksanaan reses DPRD Kabupaten Pesisir Selatan ini tahun 2022 ini, akan ditindaklanjuti sebagai usulan pembangunan di tahun 2023. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update