Notification

×

Iklan

Kapolres Asahan, Bupati dan Dandim Lepas Mobil Pengangkut Sembako untuk Masyarakat

Selasa, 21 Juni 2022 | 11:21 WIB Last Updated 2022-06-21T09:40:45Z

Kapolres Asahan foto bersama dengan Bupati dan Dandim. 
 

Asahan, Rakyatterkini.com - Polres Asahan salurkan 1.200 bantuan sosial (Bansos) sembako kepada masyarakat dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022. Penyerahan Bansos ini diserahkan secara serentak di seluruh Indonesia.


Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira, SIK. MH., saat konferensi pers di Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan, setelah melepas mobil pengangkut semboko bersama Bupati, H. Surya, Dandim 0208/Asahan, dan Ketua Bhayangkari Cabang Asahan, menyalurkan bantuan dengan aman, lancar dan tertib.


"Bukan Bansos saja yang kita lakukan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, tapi Polres Asahan juga melaksanakan bakti sosial (Baksos) berupa bedah rumah kepada masyarakat, terutama  yang kurang mampu," tuturnya seraya menambahkan kegiatan juga dilaksanakan dengan pembersihan rumah ibadah dan pemberian alat kebersihan kepada rumah ibadah yang ada di kabupaten itu.


"Semoga bantuan yang diberikan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat. Dan, semakin mendekatkan Polri khususnya Polres Asahan dengan masyarakat, sehingga Polres Asahan semakin jaya dan dicintai masyarakat," paparnya lagi.


Menutup konferensi persnya, Kapolres Asahan mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk bersama-sama bergandengan tangan, saling membantu dan bahu membahu demi membangun Kabupaten Asahan semakin maju dan jaya.


Sementara Bupati, H. Surya,  mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Asahan, yang telah menyalurkan Bansos dan melakukan Baksos kepada masyarakat yang membutuhkan.


"Semoga bantuan yang diberikan Polres Asahan dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, dapat bermanfaat bagi masyarakat daerah ini," ucapnya.


Bupati juga mengatakan selamat Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, semoga Polri semakin kuat dan semakin dicintai oleh masyarakat. (EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update