Notification

×

Iklan

Jalin Kebersamaan, BKMT Lubuk Basung Gelar Wirid Bulanan

Senin, 13 Juni 2022 | 08:06 WIB Last Updated 2022-06-13T01:06:11Z

Wirid bulanan BKMT Lubuk Basung.


Lubuk Basung, Rakyatterkini.com – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Lubuk Basung menggelar wirid bulanan di Masjid Agung Simpang Tigo Lubuk Basung, Minggu (12/6/2022).


Wirid bulanan itu dihadiri Ketua BKMT Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman. 


Ketua BKMT Agam itu mengatakan pertemuan bulanan atau wirid bulanan penting dilaksanakan karena merupakan sebagai ajang silaturrahmi antara sesama anggota.


"Pertemuan bulanan penting kita laksanakan karena melalui pertemuan bulanan ini,  saya harap dapat menumbuhkan rasa kebersamaan yang kuat dalam melaksanakan syiar agama Islam dan dapat mempererat hubungan silaturrahmi antar sesama anggota,” kata Ny. Yenni.


Ditambahkannya, wirid bulanan itu juga dapat meningkatkan iman dan ketaqwaan seseorang. Untuk itu, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat agar mendorong anaknya di rumah untuk selalu membaca, mempelajari dan mengamalkan isi dan kandungan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.


“Dengan kehadiran BKMT, diharapkan mampu berperan dan mendorong para generasi muda khususnya di Lubuk Basung untuk mempelajari dan mengamalkan isi Alquran,” kata Ny. Yenni lagi. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update