Notification

×

Iklan

Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kuansing Gelar Lomba Menembak untuk Forkopimda dan Wartawan

Selasa, 14 Juni 2022 | 18:19 WIB Last Updated 2022-06-14T14:26:38Z

Suasana lomba menembak yang digelar Polres Kuansing.
 

Kuansing, Rakyatterkini.com - Memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kuansing, menggelar kegiatan lomba menembak tingkat Forkopimda, Pejabat Utama Polres, Polwan dan Awak Media di Lapangan Tembak Polres Kuansing, Teluk Kuantan, Selasa (14/6/2022).


Kegiatan tersebut, dibuka Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Okhta Dinata, dan dihadiri Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby, anggota DPRD, Dandim 0302/Inhu-Kuansing, sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Kuansing dan perwakilan awak media yang bertugas di Kuansing.


Kabag Ops Polres Kuansing selaku Ketua Pelaksana Lomba, Kompol Hendri Suparto kepada wartawan menyampaikan, kegiatan lomba menembak bertujuan untuk  memberikan wawasan bagaimana cara menembak serta teknik menembak dengan benar.


Menurutnya, menembak tidak hanya untuk pertahanan diri, namun menembak dapat juga digunakan untuk sarana olahraga.


"Sebelum perlombaan dimulai para peserta diberikan pemahaman secara teori, juga akan didampingi oleh seorang instruktur. Di sini selain berkompetisi, juga untuk bersenang-senang serta mempererat tali silaturahmi antara Polres Kuansing dan Forkopimda serta rekan-rekan media," ujarnya. 


"Selanjutnya arahan petunjuk aturan yang harus diikuti para peserta dari instruktur atau pelatih menembak dengan benar, dan kegiatan lomba menembak dengan jarak 15 meter dan 20 meter," ungkapnya. (hen)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update