Notification

×

Iklan

Halal bi Halal IKPB Jaya, Ini Pesan Khusus Gubernur Sumbar

Sabtu, 11 Juni 2022 | 21:38 WIB Last Updated 2022-06-11T14:38:25Z

Gubernur Sumbar, Mahyeldi, Bupati Pasbar, Hamsuardi, hadiri halal bi halal IKPB Jaya.


Jakarta, Rakyatterkini.com - Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi menyampaikan pesan khusus pada halal bi halal Ikatan Keluarga Pasaman Barat Jakarta Raya (IKPB Jaya), di Aula Pusdiklat Pajak Kemanggisan Jakarta Barat, Sabtu (11/6/2022).


Sambutan gubernur dimulai dengan pantun dan gambaran betapa halal bi halal sudah menjadi tradisi budaya bangsa Indonesia. Tidak hanya menjadi tradisi umat Islam, tapi juga menjadi tradisi semua suku bangsa dimana setiap setelah hari raya selalu menyelenggarakan halal bi halal. 


Selanjutnya, Mahyeldi menyebut moment halal bi halal ini adalah penting sebagai momen saling maaf memaafkan dan meminta maaf.


Ketua Umum IKPB Jaya, Gontam Yusuf menyampaikan ucapan apresiasi atas kehadiran gubernur dan kepada peserta halal bi halal berpesan agar senantiasa menjaga kekompakan dan keharmonisan bersama.


Perantau asal Pasaman Barat tampak antusias mengikuti kegiatan halal bi halal ini. Meski Syawal sudah berlalu, namun tidak ada halangan bagi komunitas perantau asal Pasaman Barat di Jabodetabek untuk meramaikan acara silaturahmi tersebut. (mmc)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update