Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Camat Sutera Lantik Pj.Walinagari Taratak

Jumat, 24 Juni 2022 | 13:46 WIB Last Updated 2022-06-24T07:23:08Z

Suasana pelantikan Pj.Walinagari Taratak Sutera.
 

Painan, Rakyatterkini.com – Camat Sutera, Salman Alfarisi Bruto, melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan Pj Walinagari Taratak, dari Bisnal kepada Afrianozel di Aula Kantor Walinagari Taratak, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Jumat (24/6/2022). Untuk pengambilan sumpah dilakukan Kepala KUA setempat.


Dalam kesempatan itu, hadir Anggota  DPRD Pessel, Asril Datuak Putiah dari Partai Nasdem, Kapolsek Sutera, Iptu Riki Yovrizal, Ketua Kerapatan Adat Nagari(KAN) dan undangan lainnya.


Camat Salman Alfarisi mengemukakan, pelantikan Pj walinagari ini untuk pergantian antar waktu menjelang terpilihnya walinagari definitif. Untuk itu, penjabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dan amanah yang diembannya.


"Terimakasih kepada penjabat walinagari yang lama atas pengabdiannya selama melaksanakan tugas. Dan, kepada Pj walinagari yang baru diharapakan dapat mengemban tugas sebaik mungkin," tutur Camat Sutera.


Salman Alfarisi berharap semoga ke depan agar ada peningkatan di nagari yang mempunyai banyak potensi ini. Bila perlu, gali dan kembangkan potensi tersebut dengan menggalang kekuatan yang ada. Sehingga, bisa memaksimalkan potensi yang ada tersebut. 


“Mudah-mudahan Pj walinagari yang baru dilantik ini  dapat menjalankan amanah masyarakat dengan baik, jujur dan adil. Sementara pemilihan walinagari definitif segera akan dilakukan," ucap camat Salman.


Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut membantu percepatan pembangunan nagari ke depannya.


Sementara itu, Penjabat Walinagari Taratak, yang lama Bisnal mengemukakan, ucapan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan selama menjabat karena ia akan memasuki masa pensiun. Ke depannya, dia akan tetap memberikan dukungan kepada Pj, walinagari yang baru, untuk melanjutkan pembangunan di Nagari Taratak Sutera.


Kemudian, Pj. Walinagari yang baru Afrianozel menyampaikan, terima kasih atas kepercayaan pemerintah daerah yang telah mempercayakan dirinya. Dia juga meminta dukungan  kepada masyarakat untuk  bersama-sama dalam membangun nagari.


"Tanpa rasa kebersamaan sulit bagi saya untuk mewujudkan amanah yang telah diberikan ini. Jika ada kelemahan saya dalam bertugas, ingatkan saya, sehingga kekurangan tersebut bisa segera diperbaiki," paparnya. (Baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update