Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Epyardi Kukuhkan Satlinmas Nagari se-Kabupaten Solok

Selasa, 28 Juni 2022 | 15:49 WIB Last Updated 2022-06-28T10:04:57Z

Bupati Epyardi pada pengukuhan Satlinmas se-Kabupaten Solok.
 

Kabupaten Solok, Rakyatterkini.com - Bupati Epyardi Asda mengukuhkan Satlinmas Nagari se-Kabupaten Solok, Selasa, 28 Juni 2022 di Gedung Solok Nan Indah Arosuka.


Dalam laporannya Kasatpol-PP dan Damkar, Elafki, menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan bagi tugas pokok Satlinmas.


Di samping itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh walinagari di Kabupaten Solok, atas kerjasamanya dalam membina Satlinmas Nagari di kabupaten itu.


"Alhamdulillah, Kemarin Kabupaten Solok telah menjadi  satu-satunya kabupaten yang memiliki jajaran Satlinmas yang tertata rapi, sekaligus mendapatkan penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri," ucap Elafki.


Sementara itu, Bupati Solok, Epyardi Asda mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini telah selesai melaksanakan pengukuhan Satlinmas Nagari se-kabupaten. Tidak lama lagi, katanya, akan dilaksanakan Pemilu serentak. Untuk itu, perlu adanya kerjasama yang baik antara Satlinmas dan aparat penegak hukum.


Ditambahkan, bupati, semoga keberadaan Satlinmas Nagari ini senantiasa bisa membina masyarakat nagari pada Pemilu dan Pilwana yang akan datang. Dengan kerjasama yang baik tersebut, yakin tidak akan ada halangan untuk ke depannya.


"Juga kita tekankan kepada saudara-saudara yang telah dikukuhkan, agar selalu melaksanakan tugas sesuai Tupoksi dengan penuh rasa tanggungjawab," kata Epyardi Asda. (DD)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update