Notification

×

Iklan

Begini Harapan Kapolres Bukittinggi dalam Apel Personel

Selasa, 28 Juni 2022 | 00:48 WIB Last Updated 2022-06-27T23:51:16Z

Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara memimpin apel pagi sampaikan bimbingan dan arahan kepada personel.

Bukittinggi, Rakyatterkini.com - Guna menjalin komunikasi dua arah yang baik serta mengetahui situasi personel, Polres Bukittinggi melaksanakan apel yang dipimpin langsung Kapolres Bukittinggi, dalam menyampaikan arahan dan bimbingan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, di halaman polres setempat, Senin (27/6/2022).


Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara S.IK., sebagai pimpinan apel dalam apel kesatuan Polres Bukittinggi menyampaikan, ucapan terima kasih banyak atas pelaksanaan tugas dalam seminggu terakhir ini melalui Kegiatan 


Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Karena, tidak ada gangguan kamtibmas yang menonjol, dan secara umum dalam pelaksanaan tugas baik. 


"Untuk itu, perlu dipertahankan oleh seluruh Personel Polres Bukittinggi bersama jajarannya," tutur AKBP Dody Prawira.   


AKBP Dody, dalam pelaksanaan apel ini ada beberapa hal yang  disampaikan, yaitu ia berharap dan siapapun yang memimpin nanti di Polres Bukittinggi ini, agar personel polres untuk tetap berprestasi, dan jangan melakukan pelanggaran, dan naikkan derajat Polri ini melalui perlindungan, pelayanan, dan pengayoman kepada masyarakat dan penegakan hukumnya.


"Mari kita doakan secara bersama-sama, agar perubahan tipologi Polres Bukittinggi menjadi Polresta Bukittinggi, dapat turun dari Kemenpan RB tahun ini," ucapnya. 


Ia menuturkan, tugas yang menanti kehadiran Polres Bukittinggi bersama jajaran di lapangan, yaitu untuk melaksanakan pengamanan kepada kegiatan HDCI dengan mengadakan agenda dua tahunan Sumatra Bike Week (SBW) yang akan di gelar 30 Juni 2022 sampai 3 Juli 2022 mendatang, dengan dipusatkan di Sumatra Barat, termasuk di Kota Bukittinggi.


"Artinya, mengandung tanggungjawab kepada kita sekalian untuk memberikan pengamanan," tutur Kapolres Bukittinggi itu. 


Ia menekankan, kepada personel yang terlibat Pamwal agar mengetahui betul teknik pengamanan, teknik pengaturan dan pengawalan.  "Pegang teguh dan pedomani tata caranya," tukas AKBP Dody. 


Dalam kegiatan Apel Kesatuan Polres Bukittinggi ini diikuti oleh Kabag Log Kompol Jefrizal Jarun, Kabag Ops Kompol Julianson, A.H, para kasat, para kapolsek, para perwira, personel Polres Bukittinggi dan jajaran polsek serta Latja Siswa Diktuk BA Polri Tahun Ajaran 2022. (Warman)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update