Notification

×

Iklan

Baksos di SLB Jake, Polres Kuansing Bangun Jalan Semenisasi 115 Meter

Kamis, 16 Juni 2022 | 08:03 WIB Last Updated 2022-06-16T01:03:33Z

Polres cor jalan desa.

Kuansing, Rakyatterkini.com - Bakti sosial (Baksos) di Sekolah Luar Biasa (SLB) Desa Jake, Kecamatan Kuantan Tengah sebagai wujud kepedulian Polres Kuantan Singingi (Kuansing) dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.


Baksos ini dilakukan dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 dan bentuk wujud kepedulian Polres Kuansing di tengah-tengah masyarakat, ujar Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata kepada Rakyatterkini.com, Rabu (15/6/2022).


Adapun kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan tersebut yakni membuat jalan semenisasi sepanjang 115 m dengan lebar 1,5 m yang dijadikan sebagai akses jalan dilingkungan SLB yang selama ini jalan tersebut masih dalam bentuk tanah.


Rendra mengatakan, dalam pengerjaan  semenisasi yang dibantu sejumlah personil Polres Kuansing itu juga dihadiri oleh perwakilan wali murid dan seluruh guru yang ada di pada SLB tersebut.


Polres Kuansing ikut serta membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan diantaranya pembuatan jalan sebagai sarana pendukung proses belajar mengajar yang bisa bermanfaat dan bisa dirasakan oleh para murid-murid SLB.


Ia berharap semoga bantuan ini dapat berguna untuk anak didik SLBN dan semoga kegiatan ini di Ridhoi oleh Tuhan dengan harapan apa yang sudah diberikan ini dapat membantu pembangunan khususnya sekolah yang ada di Kuansing, jelas Rendra


Sementara, Kepala Sekolah SLB Harma Susiyanti, mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polres Kuansing yang telah membangun itu. Jalan yang dulu sulit dilalui, sekarang sudah bagus dan aman untuk dilewati. (hen)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update