Notification

×

Iklan

51 Jemaah Calon Haji Kota Solok Dilepas Wali Kota

Minggu, 05 Juni 2022 | 17:32 WIB Last Updated 2022-06-05T10:32:26Z

Jemaah calon haji foto bersama wali kota Solok.

Solok, Rakyatterkini.com - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar secara resmi melepas jemaah calon haji Kota Solok 1443 H/2022 M, Minggu 5 Juni 2022, di Balairung 99 Rumah Dinas Walikota Solok.


Turut hadir 51 orang jemaah calon haji Kota Solok termasuk Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, Ketua DPRD Kota Solok, Hj.Nurnisma, Forkopimda Kota Solok, Kakan Kemenag Kota Solok, Afrizal Thaib, Sekretaris Daerah Kota Solok, Syaiful A, Asisten Sekda, Staf Ahli, serta para kepala OPD.


Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada 51 orang warga Solok.


"Ini semua merupakan kehendak Allah. Allah yang mengundang bapak ibuk untuk hadir ke rumah Allah, Baitullah.


Bapak ibuk akan menjadi Tamu Allah. Tidak usah cemas, tidak usah pikirkan segala urusan dunia. Fokuslah beribadah melaksanakan seluruh tahapan ibadah haji," kata Zul Elfian Umar.


"Semoga selamat pergi dan selamat pulang kembali ke Kota Solok. Semoga bapak ibuk semua menjadi haji mabrur," ucap wako.


Kepala Kantor Kemenag Kota Solok, Afrizal Thaib mengucapkan selamat berangkat kepada para jemaah haji. Semoga dapat menjadi haji mabrur.


"Berangkat dengan ikhlas. Fokuskan diri untuk beribadah. Tanamkan dalam diri tidak ada rangkaian ibadah haji yang berat untuk dilakukan," pesan Afrizal Thaib.


Pada acara itu juga dilaksanakan tausiyah agama yang disampaikan oleh Ustad Ristawardi Datuak Marajo Nan Batungkek Ameh dari Kota Padang. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update