Notification

×

Iklan

Wako Solok Halal Bihalal dengan Pensiunan ASN, Mari Perkuat Silaturahmi

Minggu, 08 Mei 2022 | 15:35 WIB Last Updated 2022-05-08T08:37:39Z

Wako Solok halal bihalal bersama pensiunan ASN Pemko.
 

Kota Solok, Rakyatterkini.com - Walikota Solok, Zul Elfian Umar menggelar halal bi halal dan silaturrahmi dengan pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah kota, di Balairung 99, Rumah Dinas Walikota Solok, Minggu 8 Mei 2022. 


Dalam sambutannya, wako mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H kepada para pensiunan ASN Pemko Solok. Orang nomor wahid di kota itu, juga ucapkan terimakasih karena telah meluangkan waktu untuk menghadiri halal bi halal ini.


"Meski, di tengah kesibukan masing-masing, atas nama pemerintah Kota dan masyarakat, saya juga ucapkan terima kasih atas pengabdian bapak ibuk selama bertugas di pemerintahan Kota selama ini," tutur Zul Elfian.


Selain itu, walikota juga mengharapkan silaturrahmi ini terus terjaga dan dilestarikan sampai akhir hayat nanti. Kepada para pensiunan, diharapkan untuk terus meningkatkan iman dan jauhi maksiat, terus menimba ilmu, dan tetap jaga kesehatan dan diberikan umur panjang yang berkah.


"Pemko tengah mengebut pengerjaan GOR Laing, RSUD Banda Panduang, penataan kawasan Pasar Raya Solok, serta mewujudkan Kota Solok diberkahi, maju dan sejahtera (berjuara)," jelasnya lagi.


Diakhir sambutannya, wako juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pendahulu yang telah berjasa kepada Kota Solok. Untuk menghormati tokoh-tokoh Kota Solok terdahulu, telah diabadikan nama beberapa tokoh tersebut. Diantaranya nama Bapak Zarhismi Ajis sudah dijadikan sebagai ruang rapat utama Pemko Solok, Akmal Room di Bappeda, serta ruang rapat Khaidir Nuh di Dinas Lingkungan Hidup. (DD)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update