Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Ucapkan Belasungkawa, Kasie Humas Polres Melayat ke Rumah Duka Wartawan

Minggu, 08 Mei 2022 | 19:56 WIB Last Updated 2022-05-10T01:08:16Z

Kasie Humas Polres Asahan melayat ke rumah duka wartawan.
 

Asahan, Rakyatterkini.com - Kasie Humas Polres Asahan. Ipda C. Sianipar melayat ke rumah duka almarhum M. Yusuf di Jalan Pramuka Kelurahan Tebing Kisaran, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Minggu (8/5/2022).


Almarhum M. Yusuf dikenal berprofesi sebagai wartawan dari Media Cetak Mingguan yang bertugas di wilayah hukum Polres Asahan.


Dalam kesempatan itu, Kasie Humas menyampaikan permohonan minta maaf atas ketidak hadiran bapak kapolres yang dikarenakan sedang melaksanakan tugas pemantauan arus balik mudik.


"Saya mewakili bapak kapolres ucapkan turut berdukacita atas meninggalnya bapak M. Yusuf. Dan, semoga arwah beliau diterima di sisi Tuhan yang Maha Esa. Bagi keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dari Tuhan yang Maha Esa," kata Ipda C. Sianipar.


Sementara pihak Keluarga mengucapkan terimakasih kepada bapak kapolres yang dalam hal ini diwakilkan oleh Kasie Humas telah hadir di rumah duka  dan telah memberikan kata-kata penghiburan turut berdukacitanya. 


Diakhir keterangannya Pihak Keluarga duka mengatakan, "Kami mendoakan bapak kapolres bersama jajarannya di lindungi oleh Tuhan dimana pun bertugas,". Aamiin. (EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update