Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wakili ke Tingkat Provsu, Dua Desa jadi Harapan TP-PKK Asahan

Rabu, 18 Mei 2022 | 15:59 WIB Last Updated 2022-05-18T11:44:40Z

Ketua TP-PKK Asahan, beri arahan.
 

Asahan, Rakyatterkini.com - Ketua TP-PKK Kabupaten Asahan, Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya, beserta pengurus mengunjungi Desa Rawang Pasar IV, Kecamatan Rawang Panca Arga dan Desa Tanah Rakyat, Kecamatan Pulau Bandring, dalam rangka melakukan pembinaan kepada dua desa yang mengikuti lomba PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu), Selasa (17/5/2022)


Dari pantauan awak media, terlihat Ketua TP-PKK Kabupaten Asahan, Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya beserta pengurus melakukan pembinaan pertama di Aula Balai Desa Rawang Pasar IV, Kecamatan Rawang Panca Arga, yang mengikuti lomba HATINYA PKK Tingkat Provsu dan pembinaan kedua dilakukan di Balai Desa Tanah Rakyat, Kecamatan Pulau Bandring yang mengikuti lomba UP2K PKK Tingkat Provsu.


Dalam arahannya, Ketua TP-PKK Kabupaten Asahan, Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya, mengemukakan, Desa Rawang Pasar IV dan Desa Tanah Rakyat merupakan desa yang terbaik mewakili Kabupaten Asahan untuk lomba HATINYA PKK dan UP2K tingkat PKK Provsu. Karena telah melalui seleksi dari dinas terkait.


Karena itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Asahan berharap kepada seluruh TP-PKK Kabupaten Asahan, kecamatan dan desa dapat bekerjasama dalam mempersiapkan lomba tersebut.


"Menang atau kalah bukan prioritas utama, tapi yang paling utama adalah kita dapat sejajar dengan desa-desa yang ada di Sumatera Utara," ucap Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya.


Selain itu, ia meminta kepada OPD terkait dan kecamatan serta desa dapat membantu memberikan pembinaan kepada TP-PKK dalam mengikuti lomba tersebut.


Kepada TP-PKK desa yang mengikuti lomba, diharapkan dapat terus aktif dalam mempersiapkan poin-poin yang menjadi penilaian pada lomba tersebut.


"Dan, kami TP-PKK Kabupaten Asahan dan OPD terkait akan terus mendampingi," ucapnya lagi. (EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update