Notification

×

Iklan

Wabup Agam Hadiri Perayaan Khatam Alquran

Kamis, 05 Mei 2022 | 15:30 WIB Last Updated 2022-05-18T03:08:31Z

Wabup Agam, Irwan Fikri, hadiri perayaan khatam Alquran


Agam, Rakyatterkini.com - Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri melepas pawai khatam Alquran, di Musala Al- Murrahmah, Jorong Bungo, Nagari Salo, Kecamatan Baso, Kamis (5/5/2022).


Selain diikuti sebanyak 18 orang peserta khatam, pawai Khatam Alquran tersebut juga diramaikan dengan penampilan pakaian adat, rebana dan tambua tansa oleh anak-anak nagari setempat.


Irwan Fikri mengungkapkan rasa bangganya dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, yang telah membantu menyukseskan program-program pemerintah daerah, diantaranya yaitu mewujudkan generasi penerus Agam yang madani.


“Selamat kepada anak-anak kita yang telah menyelesaikan pendidikan membaca Alquran, sehingga hari ini sudah bisa dikhatam,” ujarnya.


Kepada anak-anak dan generasi muda, ia berpesan agar kedepannya bisa lebih semangat lagi untuk mendalami dan mempelajari ilmu alquran dan agama.


Melalui upaya ini, diharapkan beberapa tahun ke depan, Kabupaten Agam khususnya Nagari Salo, dapat melahirkan putra dan putri terbaik yang akan jadi pemimpin di masa yang akan datang. (gp/vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update