Notification

×

Iklan

Satu Penumpang Pick-up yang Terjun ke Laut Berhasil Ditemukan

Minggu, 29 Mei 2022 | 13:53 WIB Last Updated 2022-05-29T06:53:06Z

Petugas mengevakuasi korban penumpang mobil pick up yang terjun ke laut.


Padang, Rakyatterkini.com - Tim SAR berhasil menemukan satu penumpang mobil pick-up yang terjun ke laut, Kawasan Bukit Kera, Sei Barameh, Padang, Minggu 29 Mei 2022.


Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Dengan ditemukan satu penumpang mobil itu, tinggal dua lagi korban yang masih dalam pencarian petugas.


Sopir pick-up, Agustinus Zai menuturkan, mobilnya banting setir ke laut karena menghindari tabrakan dengan mobil lain yang datang arah berlawanan.


Kecelakaan tersebut menyebabkan satu unit mobil tenggelam ke laut serta tiga dari lima penumpang hilang yang hingga kini masih dalam pencarian.


Dua korban selamat yakni sang sopir Agustinus (41) dan saudaranya, Suki Artulo (60). Mereka selamat setelah sempat juga terjun ke laut.


"Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil pikap dengan mobil jeep feroza, akibat kecelakaan tersebut mobil pikap terjun ke jurang," kata Kanit Penegakan Hukum Satlantas Polresta Padang, Ipda Arisman.


Akibat kejadian itu, sopir mengalami luka-luka. Menurut pengakuan sopir, mobil Pick Up berisi 5 orang termasuk dirinya. "Tim gabungan dari instansi terkait masih mencari penumpang lain di mobil pick up itu," jelasnya.


Mobil pick up hitam BA 8087 BY tersebut terjun ke laut dengan ketinggian sekitar 10 meter, kondisinya mengalami rusak parah serta kaca pecah.


Mobil jeep Feroza telah dievakuasi oleh tim Unit Gakkum Satlantas Polresta Padang dari lokasi kejadian. Sedangkan mobil pick up juga telah berhasil diangkat oleh crane dari laut sekitar pukul 06.19 WIB, untuk dievakuasi dari lokasi kejadian. (*)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update