Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

PGRI Gunung Talang Halal Bihalal, Bupati: Guru Profesi Paling Menentukan

Rabu, 18 Mei 2022 | 18:12 WIB Last Updated 2022-05-18T11:44:22Z

PGRI Gunung Talang gelar halal bihalal yang dihadiri Bupati Solok.
 

Kabupaten Solok, Rakyatterkini.com - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Gunung Talang, Kabupaten Solok, gelar Halal Bihalal  Rabu, 18 Mei 2022 di Aula Masjid Agung Darussalam Islamic Center, Koto Baru.


Acara tersebut dihadiri Bupati, Epyardi Asda, Kepala Dinas Pendidikan Zainal Jusmar, Kepala Dinas Kominfo Teta Midra, Ketua PGRI Cabang Gunung Talang, Eidmond dan para guru.


Dalam sambutannya Bupati Solok menyampaikan ucapan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada para guru di Cabang Gunung Talang. Katanya, guru merupakan sebuah profesi yang paling menentukan sebuah daerah karena di tangan para guru, ditentukan nasib generasi muda di masa mendatang.


"Guru yang membimbing generasi muda kita ke arah yang lebih baik. Saya merasa terhormat dan tersanjung sekali telah diundang ke acara pertemuan halal bihalal para guru ini," tutur bupati lagi.


Ditambahkan, dalam satu tahun Kepemimpinannya, sudah banyak dilakukan terobosan, termasuk pada bidang pendidikan. Dari hal itu, dapat dilihat bahwa faktor yang mendukung kemajuan generasi muda adalah dari segi pendidikan.


"Orang yang mengajarkan ilmu pengetahuan memiliki jasa yang teramat besar bagi keberhasilan guna memajukan Kabupaten Solok," sebutnya. (DD)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update