Notification

×

Iklan

Perwosi Bentuk Kepengurusan Lewat Musda

Senin, 23 Mei 2022 | 13:30 WIB Last Updated 2022-06-30T07:24:26Z

Peserta Musda Perwosi Pasbar foto bersama.


Simpang Empat, Rakyatterkini.com - Ketua Perwosi Pasaman Barat Ny.Fitri Risnawanto mengadakan Musda pembentukan kepengurusan Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Pasaman Barat Masa Bakti 2022-2026, Senin (23/5/2022).


Ketua Perwosi Pasaman Barat, Fitri Risnawanto menyampaikan kepengurusan Perwosi masa bakti 2022-2026 akan dibentuk dalam Musda sebagai upaya mendorong dan menggerakkan olahraga.


Pengurus Perwosi harus mendorong masyarakat untuk lebih bersemangat membuat kegiatan dan menggerakkan masyarakat cinta berolahraga. 


Dalam agendanya, Perwosi merencanakan beberapa program mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga serta menjaring bibit-bibit atlit berbakat.


"Mati kita dorong masyarakat untuk cinta berolahraga," katanya.


Melalui Musda ini, dapat melahirkan gagasan-gagasan yang lebih meningkatkan peran Perwosi sebagai penggerak masyarakat untuk berolahraga. Salah satu visi Perwosi adalah membentuk wanita Indonesia yang sehat dan bugar, sehingga tercipta keluarga sejahtera yang cinta olahraga. 


Fitri berharap, pengurus dapat membina sifat dan sikap sportivitas yang tinggi dan kompetitif, serta membina fisik dan mental disiplin serta bertanggung jawab dalam kepengurusannya. 


Kepada pengurus, Fitri mengimbau agar membangu  tali silaturahmi yang tinggi antara pengurus cabang olahraga di Pasaman Barat, agar perannya dapat berjalan lebih baik, efektif dan bermanfaat untuk peningkatan prestasi olahraga di Pasbar. (robi)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update