Notification

×

Iklan

Pemko dan Masyarakat Apresiasi Pengungkapan Sabu 41,4 Kilogram oleh Polres Bukittinggi

Sabtu, 28 Mei 2022 | 06:09 WIB Last Updated 2022-05-27T23:09:07Z

Pemko dan masyarakat apresiasi pengungkapan sabu 41,4 kilogram oleh Polres Bukittinggi.

Bukittinggi, Rakyatterkini.com - Pengungkapan sabu dengan barang bukti sebesar 41,4 kilogram oleh Polres Bukittinggi bersama Ditnarkoba Polda Sumbar, ternyata mendapatkan apresiasi dari pemerintah dan masyarakat Kota Bukittinggi.


Apresiasi tersebut ditunjukkan dengan pemberian penghargaan kepada Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, beserta jajarannya.


Penyerahan penghargaan digelar Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, Jumat (27/5/2022) malam.


"Suatu kebanggaan bagi kami Polres Bukittinggi atas apresiasi serta penghargaan yang diberikan Pemda dan Masyarakat Kota Bukittinggi," ucap Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara.


Ia juga menyampaikan, dari pengungkapan kasus narkotika 41,4 Kg ini, pihaknya sudah menangkap sembilan orang pelaku.


"Kami jajaran Polres Bukittinggi komitmen melindungi masyarakat Kota Bukittinggi dan Agam Timur dari yang namanya narkoba maupun dari kejahatan lainnya," imbuh Kapolres Bukittinggi.


Sementara, Walikota Bukittinggi dalam sambutan menyampaikan kebanggaan dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas keberhasilan pengungkapan kasus 41,4 kg yang telah berhasil dilakukan oleh Jajaran Polres Bukittinggi dan Polda Sumatera Barat.


"Terimakasih Bapak Kapolres dan jajaran. Kami bangga memiliki Polres Bukittinggi," ucap Walikota Bukittinggi Erman Safar.


Penghargaan tersebut diterima dari walikota Bukittinggi, seluruh ketua KAN, Bundo Kandung, MUI, PWI (Persatuan Wartawan Indonesia), dan BPC (Bukittinggi Pers Club). (mat)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update