Notification

×

Iklan

Pemkab Asahan Shalat Id di Masjid Agung H. Ahmad Bakrie Kisaran

Senin, 02 Mei 2022 | 22:53 WIB Last Updated 2022-05-02T23:25:03Z

Bupati dan Wabup Asahan foto bersama.

                  

Asahan, Rakyatterkini.com - Untuk menyempurnakan ibadah puasa Ramadhan 1443 H, Pemkab Asahan menggelar Shalat Hari Raya Idul Fitri di Masjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran, Senin (2/5/2022).


Ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya untuk melakukan Shalat Idul Fitri yang dilaksanakan di Masjid Agung Bakrie Kisaran bersama masyarakat sekitar Kota Kisaran dan para pengunjung, guna merayakan hari kemenangan.


Pelaksanaan Shalat Idul Fitri yang dipimpin dengan Imam H. M. Syafiq, STP, MMP, dan Khatib Dr. H. Muhammad Syukri Albani Nasution, MA.


Dalam tausyiahnya, Dr. H. Muhammad Syukri Albani Nasution, MA., menyampaikan tentang Syawal membentuk mukmin sejahtera yang berkarakter dan berakhlakul karimah.


Bupati Asahan, H. Surya dalam kesempatan itu mengimbau kepada masyarakat  dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M diharapkan tetap mematuhi Prokes Covid-19 dan mematuhi imbauan yang diberikan pemerintah.


Bupati mengatasnamakan Pemerintah Kabupaten Asahan dan Keluarga,  mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443, Minal A'idin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.


Usai pelaksanaan Shalat Id, Bupati Surya bersama dengan keluarga dan Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar, bersama dengan keluarga menyempatkan tegur sapa dengan masyarakat yang melaksanakan ibadah di hari fitri itu.(EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update