Notification

×

Iklan

Pelatihan Parenting, ini Harapan Bunda PAUD Agam

Rabu, 18 Mei 2022 | 08:32 WIB Last Updated 2022-05-18T01:32:16Z

Bunda PAUD Agam, Ny. Yenni Andri Warman foto bersama peserta pelatihan.


Ampek Nagari, Rakyatterkini.com – Nagari Bawan, Kecamatan Ampek Nagari adakan sosialisasi dan pelatihan parenting, Selasa (17/5/2022).


Kegiatan itu dihadiri bunda Paud Agam  Ny, Yenni Andri Warman. Bunda Paud memberikan arahan dan masukan kepada peserta sosialisasi tentang pola asuh anak, dan upaya dalam membangun karakter anak sejak usia dini.


Dikatakan,  pendidikan dasar anak diawali dari rumah. Oleh sebab itu, keluarga merupakan tempat pertama dalam pembentukan karakter anak dan pendidikan anak.


Orangtua dan rumah adalah sekolah pertama yang dikenal oleh anak, oleh sebab itu, peran orangtua sangat penting, karena dimasa ini anak berada diusia emas yang tentunya perlu peran khusus orangtua, "katanya.


Ny Yenni berharap, agar orangtua selalu mendampingi dan memperhatikan tumbuh kembang anak, serta selalu memberikan semangat untuk belajar.


Khususnya perhatian terhadap minat dan bakat serta psikologis anak, jaga 'golden age' ini, manfaatkan dan kembangkan, karena diusia tersebut merupakan tabungan untuk masa depan sianak, tambahnya. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update