Notification

×

Iklan

PAN Sawahlunto Launching Pencalegkan Dini Pemilu 2024

Sabtu, 28 Mei 2022 | 00:51 WIB Last Updated 2022-05-27T23:21:25Z

Launching pencalegkan dini PAN Kota Sawahlunto.
 

Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Partai Amanat Nasional (PAN) memanggil putra-putri terbaik bangsa yang ada di Kota Sawahlunto, untuk bergabung  bersama sebagai kader maupun sebagai calon anggota legislatif pada Pemilu 2024. Siapa pun, tanpa memandang suku, agama, dan ras, bisa mendaftar sebagai kader dan caleg PAN.


Demikian dikemukakan Ketua DPD PAN Sawahlunto, Deri Asta, SH., yang didampingi Sekretaris, Afdalisman Achmad, Bendahara Afdhal Muhammad dan Wakil Ketua Bidang Infokom, Riswan Idris saat jumpa pers, Jumat (27/5/22) sore di Sekretariat PAN Sawahlunto, berkenaan dengan Launching Pencalegkan Dini PAN Sawahlunto. 


Kendati Pemilihan Umum 2024 masih dua tahun lagi, namun PAN mulai membuka keran pendaftaran calon anggota legislatif dari tingkat pusat, provinsi, hingga kabupaten/kota. 


"Tak hanya untuk mendongkrak elektabilitas, strategi pendaftaran calon anggota legislatif sejak dini itu ditenggarai juga dilakukan sebagai upaya membangun citra baru PAN sebagai poros tengah yang lebih moderat," tuturnya.


Pendaftaran calon anggota legislatif (Caleg) PAN mulai dibuka hari ini Jumat, (27/5/22) sampai Sabtu (31/12/22) selama jam kerja melalui Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) di Sekretariat PAN Sawahlunto, Jalan Khatib Sulaiman, Santur.


“Silahkan datang dan daftar, syarat pertama adalah adanya kemauan terlebih dahulu, baru setelahnya ada syarat berikutnya,” tukas Deri Asta.


Sementara itu secara terpisah, Wakil Ketua DPD PAN Sawahlunto Bidang Infokom, Riswan Idris  mengatakan, bahwa dimulainya pencalegkan dini tersebut, berdasarkan Peraturan Partai Nomor 01 Tahun 2017, yang ditetapkan dalam rapat kerja nasional ketiga tahun 2017. (Ris1)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update