Notification

×

Iklan

Lewat Udara Kapolres Asahan Bersama Forkopimda Pantau Arus Balik

Sabtu, 07 Mei 2022 | 14:39 WIB Last Updated 2022-05-08T02:29:19Z

Patroli udara Kapolres Asahan bersama Forkopimda.
 

Asahan, Rakyatterkini.com - Guna mengetahui kelancaran arus balik di wilayah hukum Kabupaten Asahan, Polres bersama Forkopimda melaksanakan patroli udara pada Jumat (6/5/2022) lalu. 


Patroli menggunakan helikopter milik Polri. Rombongan Forkopimda Kabupaten Asahan beserta Kapolres Tanjung Balai, bergerak meninjau situasi lalu lintas arus balik ke wilayah perbatasan dengan Kabupaten Labura dan dilanjutkan ke wilayah perbatasan Kabupaten Asahan dengan Kabupaten Batubara.


Turut hadir dalam kegiatan itu Bupati Asahan, H. Surya B.Sc., Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira SIK. MH., Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH. SIK., Dandim 0208/AS Letkol Inf.Frengki Susanto SE, Danlanal TBA Letkol Laut (P) AAN. P.T. Sebayang SE D.W.C, Kasat Lantas AKP Jodi Indrawan SIK.


Kepada awak media, Ps Kasi Humas Ipda C. Sianipar mengatakan, kegiatan pemantauan dari udara yang dilakukan untuk mengantisipasi arus balik yang diperkirakan puncak akan terjadi hari ini sampai pada  Minggu, dengan cara mencari jalan alternatif yang lain.  "Agar arus lalin tetap lancar," ucap Ipda C Sianipar.


Dengan dilakukannya pemantauan udara menggunakan helikopter, diharapkan dapat menarik kepercayaan dan rasa simpatik masyarakat tentang kinerja pelayanan Forkopimda Asahan, kepada masyarakat dalam Ops Ketupat Toba 2022. "Selama dalam pemantauan arus lalin dari udara dalam keadaan aman dan lancar." (EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update