Notification

×

Iklan

Lebaran Idul Fitri 1443 H, Alumni SMPN 11 Padang Angkatan 87 Gelar Reuni

Jumat, 06 Mei 2022 | 16:27 WIB Last Updated 2022-05-07T00:00:38Z

Reuni SMPN 11 Padang Angkatan 87 berlangsung sukses.
 

Padang, Rakyatterkini.com - Masa-masa sekolah dulu, serasa di SMP terulang kembali. Terlebih lagi, dengan permainan tarik tambang, pacu karung dan lomba sandal raksasa atau tengkelek mengingatkan itu pada masa classmeeting bila ujian sekolah selesai digelar.


Kini, romansa sekolah tersebut diulang Alumni Angkatan 87 SMPN 11 Padang dalam momentum Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M. Dalam bingkai halal bi halal, alumni yang berhasil di rantau maupun di tanah Minang, mengusung tema dengan alumni meningkatkan silaturahmi memupuk semangat persaudaraan dan kompak bersama.


"Alhamdulillah, acara reuni sukses. Ada 100 alumni yang hadir. Mereka tidak saja dari Sumbar, juga tergabung dalam Jabodetabek, Garut, Cilacap, Batam dan Pekanbaru. Semuanya nampak senang dan bahagia menikmati masa puluhan tahun yang lalu," tutur Ketua Alumni Angkatan 87 SMPN 11 Padang, Azwar didampingi Sekretaris Devi delfitrianty dalam keterangan pers yang diterima Rakyatterkini.com di Padang, Jumat (6/5/2022).


Menurut Azwar, reuni digelar di Hillside Bungallow Cafe & Resto, Air Manis, Padang pada Rabu 4 Mei 2022. Selain lomba, acara juga dimeriahkan dengan hiburan orgen tunggal. Sehingga, para alumni terlihat bernyanyi sambil berjoget.


"Benar-benar meriah dan terbuhul kuat rasa kebersamaan itu," timpal Bendahara Desmayanti yang diamini Humas Erlinda Hendra. 


Ditambahkan, alumni ada yang sukses dan mengabdi pada pemerintahan. Ada juga yang menjadi pengusaha. Alumni SMPN 11 Padang Angkatan 87 banyak yang berhasil dan sukses. Diharapkan, dengan kesuksesan ini bisa memberikan kontribusi bagi sekolah, terutama para alumni lainnya.


"Yang jelas, dengan momen alumni ini kita akan perkuat lagi silaturahim. Bila perlu, saling bahu membahu. Begitu juga dengan sekolah, akan kita berikan kontribusi nyata," tutur Azwar seraya menambahkan kalaun reuni ini akan dijadikan agenda tetap tiap tahunnya pada momen Lebaran Idul Fitri seperti tahun ini. (Yas)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update