Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Suplai Air Terganggu, PDAM Unit Surantih Minta Maaf ke Pelanggan

Sabtu, 07 Mei 2022 | 06:23 WIB Last Updated 2022-05-06T23:23:44Z

Petugas PDAM memperbaiki pipa yang bocor.

Painan, Rakyatterkini.com – Kepala Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Langkisau Unit Surantih, Kecamatan Sutera, Pesisir Selatan, Khairisal meminta maaf kepada pelanggan PDAM, terkait terganggunya suplai air bersih selama libur lebaran di wilayah tersebut.


Ada sedikit kendala lantaran di Kampuang Taratak Panas, Nagari Amping Parak ada kebocoran pipa, sebelumnya sudah diberitahukan kepada pelanggan, untuk itu kami minta maaf atas gangguan tersebut,” ucap Khairisal, Jumat (6/5/2022).


Khairisal menyebut, pihaknya sudah melakukan perbaikan pada Kamis (5/5/2022).


"Perbaikan sudah kami lakukan tadi malam, namun belum sampai ke rumah masyarakat dan harap untuk dimaklumi,” sebut Khairisal. Diimbau pelanggan agar tetap membayar tagihan tepat waktu.


Jika telat membayar, masyarakat dipastikan kena denda, idealnya jika air mati seperti ini PDAM Tirta Langkisau juga bersinergi dan berkerja siang dan malam, walaupun suasana lebaran,” tutur Khairisal.


Sementara itu, salah seorang pelanggan PDAM Afrizal mengatakan, selama libur lebaran pengguna air bersih di wilayah Sutera meningkat pesat.


Karena pengguna air meningkat, untuk itu PDAM harus meningkatkan pelayanannya, jika ada yang rusak mohon segera diperbaiki,” kata Afrizal. (baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update