Notification

×

Iklan

Kader Dasawisma Nagari Pakan Rabaa Door to Door Datangi Rumah Warga

Selasa, 17 Mei 2022 | 08:16 WIB Last Updated 2022-05-17T01:16:16Z

Tim PKK Solok Selatan.

Solok Selatan, Rakyatterkini.com – Peran kader Dasawisma Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) sangat penting dalam pendataan keluarga yang dikelompokan dalam Dasawisma di setiap jorong.


Saat ini, kader Dasawisma pada Nagari Pakan Rabaa, Kabupaten Solok Selatan, yang merupakan Nagari Gerakan PKK terbaik Solok Selatan, akan dinilai oleh Tim Penggerak-PKK Provinsi Sumatera Barat pada 18 Mei nanti, sangat pro aktif melakukan pendataan, untuk diinput langsung kedalam Aplikasi Dasawisma Online Solok Selatan.


Kader Dasawisma TP-PKK Nagari Pakan Rabaa langsung melakukan pendataan secara door to door, mendatangi rumah warga dengan tujuan agar mendapatkan data keluarga yang valid, ungkap Ketua TP-PKK Kabupaten, Ny. Erniati Khairunas.


Sejak di launching 27 Januari lalu, Aplikasi Dasawisma Online Solok Selatan merupakan salah satu inovasi TP-PKK Solok Selatan, untuk menciptakan data yang valid dan terverifikasi oleh kader Dasawisma PKK.


Kegiatan door to door yang dilakukan oleh kader dasawisma PKK Nagari Pakan Rabaa, memiliki peran yang sangat penting dalam upaya pelaksanaan program-program kegiatan gerakan PKK di tingkat nagari, yang nantinya akan berpengaruh pula pada kegiatan gerakan PKK di tingkat kecamatan dan kabupaten, imbuh Ny. Erniati. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update