Notification

×

Iklan

Jambore PKK, 16 Kecamatan Tampilkan Kreativitas dan Inovasi

Kamis, 19 Mei 2022 | 10:59 WIB Last Updated 2022-05-19T03:59:46Z

Bupati Agam, Andri Warman kalangan tanda peserta tanda dimulainya jambore PKK.


Lubuk Basung, Rakyatterkini.com – Bupati Agam, Andri Warman, membuka Jambore PKK tingkat kabupaten 2022, di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Rabu (18/5/2022) di Lubuk Basung.


Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman, mengatakan, jambore PKK kali ini melombakan kegiatan yang tertuang dalam 10 program PKK dengan mengusung tema “Melalui Jambore kader PKK berprestasi, kita tingkatkan implementasi 10 Program Pokok PKK dalam keluarga dan masyarakat menuju Indonesia Maju”.


Ny. Yenni menjelaskan, dalam kegiatan Jambore PKK itu seluruh peserta yang diberasal dari 16 kecamatan menampilkan kreativitas dan inovasi.


“Kegiatan yang kita lombakan tertuang dalam 10 program PKK di masing-masing Pokja. Diantaranya, Sekretariat melombakan yel-yel dan mars PKK, Pokja 1 lomba seni peran PAAREDI, Pokja 2 lomba stand UP2K, Pokja 3 lomba baju kuruang basiba dan Pokja 4 lomba vlog tentang membangun keluarga sehat, tanggap dan tangguh bencana,” jelasnya.


Lebih lanjut dikatakannya, bahwa kegiatan jambore PKK merupakan ajang menunjukan kualitas dari seluruh kader PKK se Agam. 


Sementara itu, Bupati Agam Andri Warman, berharap Tim Penggerak PKK harus mampu menjadi garda terdepan dalam mengawal moral keluarga menjadi cerminan moral bangsa. 


Diharapkan ibu-ibu dapat melaksanakan tugas yang mulia ini dengan baik, tulus, ikhlas dan penuh tanggung jawab, harap bupati. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update