Notification

×

Iklan

Bupati Agam Tinjau Stand UP2K PKK Kecamatan

Kamis, 19 Mei 2022 | 11:04 WIB Last Updated 2022-05-19T04:04:34Z

Bupati Agam, Andri Warman saat meninjau stand PKK.


Lubuk Basung, Rakyatterkini.com – Bupati Agam, Andri Warman didampingi Ketua TP PKK Ny. Yenni Andri Warman, meninjau stand UP2K PKK kecamatan pada rangkaian Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat Kabupaten Agam 2022, Rabu (18/5/2022) di Lubuk Basung.


Bupati mengatakan, stand UP2K sebagai salah satu langkah positif dalam mempromosikan produk-produk binaan PKK yang ada di setiap kecamatan dan nagari kepada masyarakat luas.


Selain promosi juga sebagai bentuk penilaian produktivitas dan pencapaian pembangunan suatu nagari untuk menunjang percepatan proses pembangunan di daerah, katanya. 


Di sisi lain, Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan Pemerintah Kabupaten Agam. Menurutnya sebagai mitra pemerintah daerah, PKK akan terus berkarya untuk menyukseskan program pemerintah.


Dikatakan dalam pameran itu, kader PKK masing-masing kecamatan memamerkan produk UP2K unggulan, diantaranya makanan khas daerah sebagai oleh-oleh, kerajinan sulaman kain untuk cindera mata dan lain sebagainya. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update