Notification

×

Iklan

Camat Sutera Adakan Halal bi Halal, Momen untuk Bangkit

Kamis, 12 Mei 2022 | 13:24 WIB Last Updated 2022-05-12T14:03:24Z

Halal bi halal di Kantor Camat Sutera, Pesisir Selatan.
 

Painan, Rakyatterkini.com – Pemerintahan Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, adakan halal bihalal 1443 H, di aula kantor camat setempat, Kamis (12/5/2022) siang.


Camat Sutera, Salman Alfarisi Brutu mengemukakan, hahal bihalal,mengikutsertakan unsur terkait yang ada di kecamatan. Antara lain, walinagari, PKK kecamatan dan nagari, serta Danramil Batang Kapas, Kapolsek Sutera, UPTD Puskesmas.


"Juga semua lapisan masyarakat yang ada di sekitar kantor camat berserta tokoh agama dan tokoh pemuda," tuturnya lagi.


Disebutkan, momentum ini sebagai awal untuk kemajuan kecamatan ke arah yang lebih baik. Tidak hanya itu, juga dijadikan momen kebangkitan untuk mengejar ketertinggalan. Karenanya, perlu berbenah dan melakukan sejumlah langkah-langkah guna mewujudkan cita-cita tersebut.


"Jadi, patut kita bersyukur sehingga kemajuan  dapat terwujud. Apalagi, selama berjalannya Hari Raya Idul Fitri sampai saat ini, kita sudah masuk kerja, belum ada sedikitpun laporan tentang kejadian yang tidak baik,” ujarnya.


Acara itu juga diisi dengan tausiah oleh Ustad Safrudin tentang keutamaan dan awal mula diadakannya acara halal bihalal. Pembacaan doa dilakukan KUA Sutera, Toni Nasrianto.  (Baron



IKLAN



×
Berita Terbaru Update