Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Tanah Datar Pimpin Apel Perdana, Banyak Perantau Pulang Kampung

Senin, 09 Mei 2022 | 21:03 WIB Last Updated 2022-05-10T01:03:04Z

Bupati Eka Putra.
 

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Setelah cuti bersama Idul Fitri 1443 H/tahun 2022, Bupati Tanah Datar, Eka Putra pimpin apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN), Senin (9/5) di halaman kantor bupati di Pagaruyung. 


Dalam sambutannya saat menjadi pembina apel, bupati sampaikan apresiasi kepada ASN yang tetap bekerja dengan profesional selama bulan Ramadhan terkhusus kepada ASN yang bertugas piket selama cuti Lebaran. 


“Terimakasih kepada ASN yang sudah bekerja secara profesional dan memberikan pelayanan prima selama cuti bersama Idul Fitri tahun ini, semoga menjadi amal ibadah atas pengabdian tersebut. Ini menjadi motivasi tersendiri bagi saya selaku pimpinan daerah,” sebut Eka Putra. 


Bupati juga menyampaikan permohonan maaf atas ketegasan dalam memberi tugas melewati batas, bahwa semua itu sesungguhnya berangkat dari niat  yang mulia dalam rangka membangun Tanah datar yang lebih baik. 


Ditambahkan, selama libur Lebaran terlihat banyaknya perantau yang pulang kampung. Itu membuktikan perekonomian sudah mulai bangkit setelah beberapa tahun ini dilanda pandemi covid 19. Berdasarkan pantauan, hal ini menunjukkan kalau kesejahteraan perantau semakin baik dan meningkatnya kepedulian perantau terhadap pembangunan di kampung halamannya.


"Dan, kita cukup bangga dan bersyukur dengan ini," paparnya. 


“Bayangkan saja apabila satu orang perantau selama beberapa hari berada di kampung membelanjakan uangnya 200 ribu saja, berapa banyak uang perantau kita yang beredar di kampung halamannya," sambung Eka Putra. 


Ia juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Tanah Datar, terutama yang berada di tempat-tempat tujuan wisata, karena selama libur Lebaran ini tidak terdengar di tempat wisata adanya keluhan wisatawan yang begitu berarti dan ini merupakan keseriusan semua pihak guna memajukan kabupaten Tanah Datar. (Farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update