Notification

×

Iklan

Arus Mudik Lancar di Sumbar, Petugas Siap Siaga

Minggu, 01 Mei 2022 | 21:01 WIB Last Updated 2022-05-01T14:01:18Z

Arus mudik lancar di Sumbar.


Padang, Rakyatterkini.com - Arus mudik kendaraan yang datang dan keluar di wilayah Provinsi Sumatera Barat terpantau ramai dan lancar, hingga H-1 Lebaran Idul Fitri 1443 H.


"Ya hingga sampai hari ini, Minggu 1 Mei 2022 laporan yang kami terima arus lalin lancar, belum ditemukan adanya gangguan lalin," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu, S.Ik, Minggu (1/5/2022).


Jika terjadi adanya kemacetan maka petugas yang terlibat Operasi Ketupat Singgalang 2022 akan langsung menuju lokasi tersebut untuk membantu mengurai kemacetan, pengamanan sehingga perjalanan kembali normal.


Sementara, salah satu pemudik dari Jakarta yang baru tiba di Kota Padang, Adit (48) menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada petugas kepolisian, terutama petugas Pos Pengamanan di Sumbar.


"Terlihat banyak pos-pos pengamanan yang didirikan, sehingga perjalanan mudik kali ini bagi saya terasa aman," katanya 


Ia bercerita, apalagi saat dalam perjalanan ke Padang tepatnya di Pos Pengamanan Muaro Kalaban, Sawahlunto ia berhenti untuk menumpang beristirahat sejenak. 


"Petugasnya ramah, menanyakan kendala kami dalam perjalanan serta menyampaikan kalau terjadi sesuatu hal bisa mendatangi Pos Pengamanan atau pelayanan terdekat," ujarnya. (*)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update