Notification

×

Iklan

56 Pejabat Administrator Dilantik Wakil Bupati Rudi Hariansyah

Senin, 30 Mei 2022 | 20:57 WIB Last Updated 2022-05-30T14:46:25Z

Wakil Bupati Rudi Hariansyah di sela-sela pelantikan pejabat administrator daerah itu.
 

Painan, Rakyatterkini.com – Sebanyak 56 orang pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Pesisir Selatan, diambil sumpah dan jabatannya oleh Wakil Bupati, Rudi Hariansyah, Senin (30/5/2022) di aula kantor bupati.


Wakil Bupati Rudi Hariyansyah, dalam sambutannya berpesan agar pejabat yang dilantik harus memiliki integritas untuk menjalankan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sumpah janji jabatan, serta menjalankan tugas dengan penuh pengabdian.


Pelantikan itu sesuai dengan amanat Undang-undang Nomor 05 tahun 2014 tentang aparatur sipil negara dan peraturan pemerintah Nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen pegawai negeri sipil.


"Saya berharap saudara-saudara yang baru dilantik dapat bekerja keras, kerja cerdas dan profesional. Mari kita wujudkan cita-cita reformasi birokrasi dan visi misi pembangunan daerah," tegas wabup.


Ia meminta pejabat yang baru dilantik bekerja lebih fokus pada prioritas tertentu, khususnya terkait pembanggunan daerah serta setiap urusan yang menyangkut hajat hidup orang banyak. Kemudian, selalu menjunjung tinggi nilai-nilai luhur sumpah jabatan, dan memiliki tanggungjawab serta integritas.


Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Mawardi Roska, S.IP dan sejumlah kepala perangkat daerah lainnya. (Baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update