Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Sabtu 3 Desember 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Tabligh Akbar PC NU Asahan Dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan

Senin, 30 Mei 2022 | 21:11 WIB Last Updated 2022-05-30T14:46:05Z

Suasana tabligh akbar PC NU Kabupaten Asahan.
 

Asahan, Rakyatterkini.com - Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Asahan, Drs. Muhilli Lubis, hadiri Tabligh Akbar PC NU Kabupaten Asahan di Masjid Raya Kisaran, Senin (30/5/2022).


Selain Asisten Bupati Muhilli Lubis, turut hadir dalam kegiatan tabligh akbar PC NU diantaranya Dandim 0208/Asahan, perwakilan dari Polres Asahan, Kakankemanag, Ketua PC NU Kabupaten Asahan beserta jajaran, Ketua MUI, Ketua BKM Masjid Raya Kisaran, Ketua FKUB Kabupaten Asahan dan jemaah Majelis Tabligh Akbar.


Ketua PC NU Kabupaten Asahan, Supian, S.Ag. MA., dalam kesempatan itu mengemukakan, kegiatan tabligh akbar ini kerjasama antata PC NU Kabupaten Asahan dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.


"Ini merupakan salah satu bukti nyata kalau Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi dan misinya yaitu Mewujudkan Asahan yang Religius," tuturnya.


Di tempat yang sama, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Asahan Drs. Muhilli Lubis mengucapkan, terima kasih kepada seluruh panitia dan keluarga besar PC NU Kabupaten Asahan yang pada hari ini, telah ikut berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan tabligh akbar itu. 


"Saya memberi apresiasi kepada saudara-saudara kerena kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik dan perlu ditingkatkan," ucap Muhilli.


Menutup pidatonya Muhilli mengajak untuk membangun kerjasama dan hubungan yang harmonis antara pemerintah bersama masyarakat, agar masyarakat dapat menikmati pembangunan yang difasilitasi pemerintah, dan pemerintah mampu melayani masyarakat secara maksimal.


Para jemaah tabligh akbar di kesempatan tersebut diberikan tausiyah agama oleh Al-Ustadz KH. Syarif Rahmat RA, SQ, MA., yang mengatakan jadikan Alquran pedoman dalam hidup, agar selamat dunia dan akhirat. (EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update