Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 3 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.828 45 101.434 2.349
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Walikota Bandar Lampung Belajar Pengembangan UMKM ke Kota Solok

Selasa, 12 April 2022 | 14:52 WIB Last Updated 2022-04-12T07:52:59Z

Walikota Solok terima kunjungan dari Wako Bandar Lampung.
 

Kota Solok, Rakyatterkini.com - Walikota Solok, H. Zul Elfian Umar, bersama Ketua TP-PKK Kota Solok, Hj. Zulmiyetti Zul Elfian Umar, menerima kunjungan dari Kota Bandar Lampung yang dihadiri langsung Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana, SE, M.Si., di Ruang Rapat Walikota, Senin 11 April 2022. 


Turut mendampingi Walikota Bandar Lampung, Asisten I Setda Kota Bandar Lampung, Budiman, Kepala Bappeda, Khaidarmansyah, Kepala Dinas Koperindag, Adiansyah, dan Kabag Protokol Setda Kota Bandar Lampung, Andy. 


Wako mengucapkan terimakasih banyak dan selamat datang atas Kunjungan Kerja dari Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana, beserta Rombongan di Kota Solok, Kota Beras Serambi Madinah ini.


Walikota sangat bangga dikunjungi oleh kota besar, kota sibuk, kota yang terkenal dengan julukan “Tapis Berseri” atau juga Pintu Gerbang Pulau Sumatera.


"Kami hanya memiliki 2 kecamatan dan 13 kelurahan, kalau dibandingkan dengan Bandar Lampung, belum apa-apanya karena di Bandar Lampung memiliki 20 kecamatan dan 126 kelurahan," papar Wako Zul Elfian.


"Semoga Ibuk Eva dan rombongan betah berada di Kota Solok, apapun yang mau atau diinginkan dari Kota Solok, kami siap bantu, karena suatu kebanggaan juga bagi kami dari Pemerintah Kota Solok. Dan, sebaliknya Insya Allah kami akan melakukan kunjungan balasan pula dalam waktu dekat ini," sebut Wako. 


Di sisi lain Wako Bandar lampung, Eva yang akrab dipanggil Bunda juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan Wako Solok dan istri beserta jajaran.


Dalam kesempatan itu, Bunda juga berbagi informasi terkait programnya. Dan, keinginannya juga mendapatkan informasi dari Kota Solok dalam pengembangan UMKM. Salah satunya dalam hal kemasan yang menarik, namun tidak berdampak kepada harga jual.


Dalam kesempatan itu, kedua kepala Daerah bertukar  cindera mata dan melakukan kunjungan ke sentra IKM Kota Solok dan pengrajin lainnya. (DD)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update