Notification

×

Iklan

Kota Teluk Kuantan Bersinar, 300 Titik PJU segera Dipasang

Selasa, 12 April 2022 | 19:28 WIB Last Updated 2022-04-12T12:28:46Z

Kadis Perhubungan Kuansing, Marhumala Pontas.
 

Kuansing, Rakyatterkini.com - Sebanyak 300 unit lampu penerangan jalan umum (PJU) akan dipasang di Kota Teluk Kuantan, khususnya di sepanjang jalan lingkungan Komplek Perkantoran Pemda Kuansing, taman kota dan fasilitas umum lainnya. 


Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kuansing, Marhumala Pontas menyampaikan, dalam pekan depan ratusan lampu penerangan jalan ini, bakal dipasang oleh pihak Bank Riau Kepri, setelah tim survei menentukan dimana titik-titik tempat dipasangnya lampu tersebut. 


Lampu menggunakan jaringan listrik PLN ini, katanya, rencananya akan disebar pada beberapa titik Kota Teluk Kuantan. Di antaranya, Jalan Taman Kota Pulau Bungin, Jalan Nasional dari Jake - Tugu Cerano, Sito Rajo - Simpang Tiga, Simpang Empat Sawah - Sentajo dan Jalan Lintas Menuju Alkal. 


"Sekitar 300 unit lampu penerangan jalan akan dipasang di Kota Teluk Kuantan. Ini merupakan bantuan CSR dari Bank Riau Kepri. Sebelumnya kami bersama pihak Bank Riau Kepri sudah survei menentukan titik-titiknya. Insya Allah, pekan depan mulai dipasang," ujarnya kepada Rakyatterkini.com, Selasa (12/4/2022).


Lampu penerangan jalan ini, tambahnya, selain untuk menerangi kota, di waktu malam hari juga akan memperindah lingkungan kota sebagai Ibukota Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing). (hen)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update