Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wako Beri Penghargaan Kajari Solok, Efek Selamatkan Aset Daerah Rp4,1 Miliar

Selasa, 12 April 2022 | 22:01 WIB Last Updated 2022-04-12T15:18:48Z

Walikota Solok serahkan penghargaan kepada Kajari Solok.
 

Kota Solok, Rakyatterkini.com - Walikota Solok, H. Zul Elfian Umar, serahkan piagam penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Solok, Feni Nilasari, SH. MH., Selasa 12 April 2022 di ruang rapat walikota.

 

Kata wako, penghargaan itu diberikan sekaitan dengan keberhasilan lembaga itu melakukan penyelamatan aset kota sebesar Rp4,1 miliar lebih.


"Ini bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih pemerintah daerah kepada Kejaksaan Negeri Solok," tutur orang nomor satu di kota itu.


Ia menambahkan, Kejaksaan Negeri Solok telah berperan aktif terhadap penyelamatan aset daerah. 


Pada kesempatan itu, juga dilaksanakan rapat koordinasi bersama Forkopimda dengan agenda membahas langkah yang perlu diambil, sekaitan persiapan menjaga kondusifitas selama bulan puasa, dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022.


Rapat tersebut, membahas mulai dari kesiapan aparat keamanan dalam menjaga keamanan hingga antisipasi dengan menempatkan sejumlah personel pada titik lokasi yang dianggap rawan sepert tempat ibadah, jalan-jalan utama serta fasilitas publik.


Selain itu, waliota mengatakan untuk membantu tugas-tugas pihak kepolisian, TNI dan pemerintah kota melalui Satpol PP terus melaksanakan tugas pengamanan bersama dan dilakukan secara rutin. Ini diharapkan memberikan efek positif dan rasa tenang kepada masyarakat. (DD)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update