Notification

×

Iklan

Bupati Agam Launching Gerakan No Bully

Selasa, 12 April 2022 | 22:07 WIB Last Updated 2022-04-12T15:07:19Z

Bupati Agam, Andri Warman.


Agam, Rakyatterkini.com – Bupati Agam, Andri Warman, launching gerakan no bully, di SDN 14 Pincuran VII Nagari Pasia, Kecamatan Ampek Angkek, Selasa (12/4/2022).


Bupati juga lakukan penandatanganan dukungan sekolah piloting pendidikan yang bermotto Cerdas, Aktif, Kreatif, Agamais, Perilaku sesuai nilai adat dan budaya (CAKAP).


Andri Warman mengatakan Gerakan No Bullying sejalan dengan program yang diluncurkan Pemkab Agam dalam meningkatkan mutu pendidikan.


Baru-baru ini Pemkab Agam telah meluncurkan motto pendidikan CAKAP. Motto ini bagaimana menjadikan peserta didik miliki perilaku yang agamais, sesuai ajaran agama dan adat istiadat.


Ditegaskan, anak harus terlindungi dari bullying dan pastikan mereka terjamin haknya, untuk mendapatkan rasa nyaman mendapatkan hak atas pendidikan.


Bullying adalah isu mendesak untuk segera disikapi, karena ini bukan saja dapat menyakiti hati dan perasaan, tapi bisa mendorong anak melakukan hal yang ekstreme.


Diharapkan, peserta didik dan tenaga pendidik baik dalam maupun luar lingkungan sekolah, tidak saling membuli antara satu dengan lainnya. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update