Notification

×

Iklan

Wabup Agam Serap Aspirasi Masyarakat

Kamis, 14 April 2022 | 10:51 WIB Last Updated 2022-04-17T03:53:57Z

Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri.


Agam, Rakyatterkini.com - Tim Safari Ramadan (TSR) yang dibentuk Pemerintah Kabupaten Agam merupakan salah satu wadah untuk mempererat silaturahmi dan menjemput aspirasi masyarakat.


Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, saat melakukan kunjungan ke Masjid Jabal Nur Nagari Persiapan Koto Gadang, Kecamatan Baso, Rabu (13/4/2022).


Dikatakan, tujuan tim turun melakukan safari Ramadan yaitu ingin dekat dan bersilaturahmi dengan masyarakat.


Selain menjalin silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat, kegiatan safari merupakan wujud nyata dari kehadiran pemerintah daerah mendengarkan langsung aspirasi masyarakat terkait kelanjutan pembangunan daerah di masa mendatang. 


Wabup juga mengingatkan masyarakat untuk berpacu meningkatkan keimanan dan amal ibadah selama bulan suci Ramadan ini dan tidak lupa untuk tetap menjaga diri dari berbagai macam penyakit salah satunya dari ancaman virus Covid-19. 


Usai salat Tarawih berjamaah, wabup menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp10 juta, ditambah 2 paket sarung dari Bank Nagari Cabang Lubuk Basung. Bantuan itu diterima pengurus Masjid Jabal Nur Dt. Pangulu Basa. (gp/vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update