Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

TSR Sumbar Kunjungi Masjid Jama’atul Akbar Bariang

Selasa, 12 April 2022 | 21:50 WIB Last Updated 2022-04-12T14:50:56Z

 TSR Sumbar kunjungi Masjid Jama’atul Akbar Bariang.

Padang Aro, Rakyatterkini.com - Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat mengunjungi Masjid Jama'atul Akbar Bariang, Solok Selatan, Selasa (11/4/2022).


Prof.Dr.Tafdil Husni, Rektor Bung Hatta, ketua rombongan, bersama OPD Pemprov disambut Wabup Yulian Efi bersama Ketua DPRD Zigo Rolanda dan masyarakat Bariang, Lubuk Gadang.


Yulian Efi, mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat Bariang. "Alhamdulillah, hari ini kita dikunjungi tim Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat, kita berharap program-program Pemerintah Sumbar selaras dengan Solok Selatan."


Dalam menjalankan tugas-tugas pemerintah, bersama bupati tidak dapat bekerja sendiri, untuk itu diperlukan dukungan masyarakat dan kerjasama untuk membangun kampung.


Ketua DPRD, Zigo Rolanda, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bariang atas hidangan berbuka yang disediakan dalam kunjungan Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat. 


Momen safari Ramadhan selain ajang silaturahmi, juga penyampaian informasi Pemkab, dan kebijakan pemerintahan. Kami yakin, segala pembangunan harus didukung, dengan kekompakan kita bersama, untuk itu kami berharap kepada masyarakat Bariang untuk dapat mendukung segala pembangunan, tutur Zigo.


Prof Tafdil menyebutkan TSR ini merupakan rutinitas setiap tahun, dan alhamdulillah tahun ini kita berjumpa, tujuannya adalah membangun silaturahmi. "Kami sangat senang bisa bertemu, mudah-mudahan bisa berlanjut selain bulan ramadhan ini, "ujarnya.


Pemprov Sumbar dalam safari ramadhan ke Masjid Jama'atul Akbar Bariang memberikan bantuan hibah masjid sebesar Rp50 juta rupiah.


Penceramah, Ustadz DR Mukhlis Bahar, dalam tausiahnya juga terkait dengan penyakit masyarakat saat ini, seperti LGBT, narkoba, terlibat rentenir dan sebagainya. 


Ini adalah orang yang melampaui batas, salah satu tujuan puasa adalah agar kita tidak menjadi orang yang melampaui batas. Orang yang melampaui batas merupakan orang yang mementingkan kehidupan dunia, maka mereka jahanam lah tempatnya, jelas ustadz. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update