Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Senin 27 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.841 21 101.470 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Tim Safari Ramadhan Bantu Masjid Al Falah Nagari Talang Babungo

Selasa, 12 April 2022 | 14:36 WIB Last Updated 2022-04-12T07:36:27Z

TSR Pemkab Solok berikan bantuan kepada pengurus Masjid Al Falah.
 

Kabupaten Solok, Rakyatterkini.com - Tim Safari Ramadan Pemkab Solok di hari ketiga, Senin 11 April 2022,  kunjungi Masjid Al Falah Jorong Padang Laweh, Nagari Talang Babungo, Kecamatan Hiliran Gumanti.


Dalam sambutannya, Walinagari Talang Babungo,  Hafizurahman  menyampaikan, selamat datang dan terimakasih atas kehadiran rombongan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok di Nagari Talang Babungo.


Dijelaskan, kondisi masjid saat ini sedikit terbangkalai lantaran masih dalam tahap pembangunan. Meski begitu, semoga pada malam hari ini dengan kehadiran rombongan tim safari, mendapatkan berkah, sekaligus menggelontorkan bantuan nantinya.


"Kami berharap sekali," tuturnya.


Sementara itu, Staf Ahli Bupati Mulyadi Marcos, mengemukakan, permintaan maaf dari Bupati Solok karena tidak dapat menghadiri acara pada malam hari ini. Karena, ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. Semoga dengan ketidakhadiran pimpinan tersebut, tidak mengurangi keberkahan kegiatan pada malam hari ini.


Disebutkan, safari ini dilakukan guna menjalin tali silaturahmi antar masyarakat dengan pemerintah kabupaten. Diharapkan, dengan kegiatan ini masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya dan didengar langsung oleh pemerintah nantinya. 


Sebagaimana visi misi Kabupaten Solok, "Mambangkik Batang Tarandam Menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatra Barat, semoga tujuan ini dapat kita wujudkan Bersama-sama".


Ia menyebutkan soal kondisi jalan di kabupaten, saat ini memang sangat memerlukan perbaikan. Karena itu, pada Musrenbang kabupaten sebelumnya bupati sudah berkomitmen pada anggaran 2023 nanti akan terfokus kepada pembangunan jalan tersebut.


Dalam kesempatan itu, Tim Safari Ramadhan menyerahkan  bantuan uang senilai Rp10 juta dan satu buah jam dinding kepada pengurus masjid.  (DD)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update