Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kapolres Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Kunjungan Wapres ke Bukittinggi

Selasa, 12 April 2022 | 14:52 WIB Last Updated 2022-04-12T07:52:22Z

Kapolres pimpin apel kesiapan pengamanan kunjungan Wapres ke Bukittinggi. 

Bukittinggi, Rakyatterkini.com - Kapolres Bukittinggi pimpin apel kesiapan personel yang ditugaskan dalam pelaksanaan pengamanan VVIP dalam rangka kunjungan Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin ke Kota Bukittinggi, Selasa (12/4/2022). 


Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, dalam arahan pada apel kesiapan menegaskan, agar fokus pengamanan, jangan underestimate dalam pelaksanaan tugas.


"Pengamanan kita ini hal yang luar biasa, masing-masing kuasai lokasi pengamanan yang dipertanggungjawabkan," tukasnya.


Selanjutnya, Perwira Pengendali (Padal) berikan APP kepada anggotanya langsung. Padal juga laksanakan mobile di sekitar lokasi tugas tanggungjawabnya jangan sampai ada yang mengganggu kunjungan RI 2 bersama rombongan tersebut.


Dody menekankan, kredibilitas pengamanan semaksimal mungkin, dan laksanakan sesuai dengan TFG (Taktikal Floor Game) yang sudah dipaparkan, untuk itu memerintahkan setiap personil pengamanan agar jangan menghadap ke rombongan, tapi membelakangi rombongan.


Bagi Perwira untuk melaksanakan Wasakat terhadap anggotanya, dan di persimpangan agar kendaraan tiga shif kebelakang mesin harus mati, serta perlengkapan benar-benar diperhatikan. (Warman)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update