Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Tim I Safari Ramadan Agam Kunjungi Masjid Darul Amin

Kamis, 14 April 2022 | 03:30 WIB Last Updated 2022-04-14T05:24:21Z

Bupati Agam, Andri Warman serahkan bantuan pada pengurus masjid.


Agam, Rakyatterkini.com - Tim I Safari Ramadan Kabupaten Agam yang diketuai Bupati Agam, Andri Warman, didampingi beberapa kepala OPD, kunjungi Masjid Darul Amin Koto Ilalang, Nagari Lambah Kecamatan Ampek Angkek, Rabu (13/4).


Kegiatan ini diawali dengan buka bersama dan salat magrib berjamaah di rumah kediaman tokoh masyarakat, Aristo Munandar, dan dilanjutkan dengan dengan salat isya, tarawih dan witir berjamaah di Masjid Darul Amin, dan ditutup dengan tausiah agama.


Bupati Agam, Andri Warman, mengucapkan terimakasih kepada jamaah masjid khususnya kepada Aristo munandar yang telah memfasilitasi saat berbuka bersama.


“Terimakasih kami ucapkan kepada para jamaah, karena telah menerima kamu dengan baik atas kunjungan TSR Kabupaten Agam di Masjid ini,” ujarnya.


Andri Warman, menyampaikan beberapa informasi terkait program-program Pemkab Agam, dan menyerahkan bantuan sebanyak Rp10 juta untuk kelanjutan pembangunan Masjid Darul Amin.


Menanggapi hal tersebut, Wali Nagari Lambah, Amril Hasan mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan Pemkab Agam.


Selain itu, pihaknya juga menyampaikan bahwasanya di Nagari Lambah telah melaksanakan beberapa kegiatan sesuai dengan program Bupati Agam


Dikatakan, di Nagari Lambah setiap jorongnya sudah memiliki 2 rumah tahfidz, dan MDTA sebagai wadah bagi anak-anak belajar Alquran.


Ia berharap, semoga utusan dari Koto Ilalang ini bisa keluar sebagai juara dan menjadi perwakilan Kabupaten Agam nantinya pada MTQ tingkat Provinsi. (gp/vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update