Notification

×

Iklan

Dana Hibah KNPI Kuansing Diaudit Inspektorat, Darwin: Permintaan Polda Riau

Kamis, 14 April 2022 | 08:47 WIB Last Updated 2022-04-14T01:47:20Z

Inspektur Inspektorat Kuansing, Darwin.

Kuansing, Rakyatterkini.com - Pelaksana Tugas (Plt) Inspektur Inspektorat Kuansing, Darwin, mengungkapkan dalam dua pekan ini pihaknya melakukan audit khusus terhadap penggunaan dana bantuan hibah pada KNPI Kuansing tahun anggaran 2017 - 2018.


Audit Tujuan Tertentu (ATT) itu, merupakan permintaan dari Polda Riau, dengan tujuan untuk memastikan ada atau tidak adanya permasalahan pada pengelolaan dana hibah yang bersumber dari APBD Kabupaten Kuansing tersebut.


Dikatakan, sejauh ini dalam pemeriksaan dari tim auditor Inspektorat sudah dilakukan konfirmasi dan klarifikasi kepada sejumlah pihak terkait, dan untuk lebih mendalami lagi hingga saat ini proses audit terus berjalan.


"Audit ini permintaan dari Polda Riau, untuk memastikan ada atau tidaknya permasalahan pada pengelolaan dana hibah KNPI itu. Beberapa orang yang terkait sudah kita klarifikasi, dan proses audit hingga saat ini masih berjalan.


Jadi, ada atau tidak adanya temuan nanti kesimpulan pemeriksaan kami laporkan kepada pihak Polda Riau, karena memang audit khusus ini permintaan dari mereka. Mudah-mudahan tidak lama lagi rampung," ungkap Darwin, dikonfirmasi Rakyatterkini.com, Rabu (13/4/2022). (hen)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update