Notification

×

Iklan

Sosialisasi Wawasan Kebangsaan, Ini Harapan Ny Emiko Epyardi Asda

Kamis, 14 April 2022 | 17:03 WIB Last Updated 2022-04-14T10:03:07Z

Sosialisasi wawasan kebangsaan.


Solok, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kabupaten Solok, melalui Kesbangpol melaksanakan sosialisasi wawasan kebangsaan nilai-nilai Pancasila dan bahaya narkoba, Kamis 14 April 2022, bertempat di Kantor Walinagari Cupak


Kepala Kesbangpol Kab.Solok, Agus Rostamda mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat kesiapan menghadapi penilaian lomba gerak PKK tingkat Sumbar.


Ia berharap kegiatan ini bukan hanya sebatas penilaian, tapi bagaimana masyarakat dapat menerapkan di tengah masyarakat.


Ketua TP PKK Kab.Solok, Ny. Emiko Epyardi Asda, menyampaikan terimakasih kepada walinagari Cupak dan ketua TP PKK Nagari karena menyediakan tempat dalam melaksanakan kegiatan ini.


Nagari Cupak akan mewakili Solok dalam lomba gerak PKK Tahun 2022 ini. untuk itu kita mempersiapkan semaksimal mungkin sehingga Nagari Cupak ini secara paripurna sudah melaksanakan 10 program pokok PKK.


"Kami juga mengharapkan peran serta proaktif dari seluruh masyarakat Nagari Cupak, khusunya TP PKK Nagari Cupak dalam melaksanakan program, "ujar Emiko. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update