Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Kamis 29 September 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
104.644 209 102.063 2.372
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Serap Aspirasi Masyarakat, TSR Kunjungi Nagari Kinari

Sabtu, 23 April 2022 | 07:15 WIB Last Updated 2022-04-23T00:17:27Z

Sekda Medison pimpin TSR di Masjid Nurul Yaqin, Nagari Kinari.


Solok, Rakyatterkini.com - Tim Safari Ramadan Pemkab Solok yang dipimpin Sekda Medison, Jumat 22 April 2022 di Masjid Nurul Yaqin Sawah Baruah Jorong Pamujan, Nagari Kinari, Bukit Sundi


Walinagari Kinari Ade Indra, berharap usulan-usulan dari masyarakat dapat terealisasi hendaknya. Selain itu diharapkan adanya perbaikan jalan di Nagari Kinari, karena saat ini kondisi jalan kurang layak.


Wakil Ketua DPRD Kab.Solok dari Frakdi PAN, Ivoni Munir yang merupakan putera Nagari Kinari mengungkapkan atas nama masyarakat Nagari Kinari telah mengusulkan untuk pembangunan jalan di Nagari Kinari ini. 


Sekda Kabupaten Solok Medison, mengatakan di bawah kepemimpinan bupati Solok Epyardi Asda adalah bertujuan menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat. Ini tidak bisa dilakukan dan berharap bantuan dan dukungan dari setiap golongan masyarakat.


Dikatakan, pada kepemimpinan bupati Solok, pembangunan yang di berikan berdasarkan usulan yang diberikan masyarakat.


Tentang usulan pembangunan jalan di Nagari Kinari ini, akan terealisasi paling lambat pad 2023 nantinya.


Selanjutnya pemerintah kabupaten Solok menyerahkan bantuan Rp10 juta untuk membantu pembangunan masjid dan satu jam digital yang diterima oleh pengurus Masjid Nurul Yaqin. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update