Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu, 1 Mei 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.787 105 101.335 2.347
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Kapolres Asahan Serahterimakan Jabatan Kabag SDM dan Kasat Reskrim

Sabtu, 23 April 2022 | 13:29 WIB Last Updated 2022-04-23T07:32:18Z

Kapolres Asahan serahterimakan jabatan Kabag SDM dan Kasat Reskrim.
 

Asahan, Rakyatterkini.com - Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK. MH., bersama Wakapolres Kompol Sri Juliani Siregar, SH., dan para Kapolsek Jajaran Polres Asahan, para Perwira, Bintara dan ASN Polres Asahan serta rohaniawan, menggelar upacara serah terima jabatan Kabag SDM dan Kasat Reskrim serta penyerahan jabatan PS. Kasat Polairud, Kapolsek Bandar Pulau dan Kapolsek Air Joman, Jumat (22/4/2022).


Upacara serah terima jabatan di Aula Wira Satya Lantai II Polres Asahan, dipimpin langsung Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK. MH., adapun pejabat yang diserah terimakan adalah Kabag SDM dari pejabat lama Kompol Ady Santri Sanjaya S.SOS kepada pejabat baru Kompol Driya Sukmanika, Kasat Reskrim dari pejabat lama AKP Ramadhani SH. MH., kepada pejabat baru AKP M. Said Husein SIK.


Selanjutnya, penyerahan jabatan  Kapolsek Bandar Pulau Polres Asahan Iptu Surianto, Kapolsek Air Joman Polres Asahan, Iptu Tohusokhi Lawolo, PS. Kasat Polairud Polres Asahan Ipda Mat Solekan.


Dalam amanatnya, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK. MH., menyampaikan mutasi di lingkungan kesatuan/organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi. 


"Di satu sisi dengan serah terima jabatan akan terjadi regenarasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah- angkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi menghadapi tantangan tugas dan semakin dinamis dari waktu ke waktu," ucap Kapolres AKBP Putu Yudha.


Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama Kabag SDM dan Kasat Reskrim Polres Asahan. 


"Secara pribadi saya selaku Kapolres Asahan serta keluarga besar Polres Asahan memberikan  penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian loyalitas dan dedikasinya," ucapnya.


Kepada pejabat yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri di Polres Asahan untuk mempelajari situasi perkembangan saat ini.


"Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah saudara miliki pada penugasan jabatan sebelumnya saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik," tuturnya lagi.


Bagi seluruh personel, Kapolres berharap untuk senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat yang baru serta bangun kerjasama yang harmonis.


Diakhir amanatnya Kapolres mengatakan, "Kepada seluruh personel Polres Asahan saya harapkan senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat yang baru serta bangun kerjasama yang harmonis," tutupnya. (EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update